Blog Aang Ewing PR 2

Posted on | Kamis, 03 Mei 2012 | 5 Comments

Ini mungkin yang dialami oleh banyak blogger ketika PR-nya naik, senang. Ya begitupun dengan saya sebagai admin Blog Aang Ewing, ternyata memang menyenangkan :) . Awalnya sih waktu lihat status di seoquake plugin, kok Alexa Rank jadi 9841472 soalnya terakhir dicek masih 13******. Lho padahal Alexa saya tidak pakai bot tapi kok tiba-tiba ramping? Masih tidak percaya langsung dicek ke mypagerank.com eh ternyata betul, wah ini anugrah (lebay). Terlanjur ngecek ya sudah saya pasang sekalia saja PR button di sidebar.


 Blog Aang Ewing PR 2


Tapi saya sadar semua ini tentunya berkat kunjungan rutin dari para pelanggan yang setia, tentunya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih untuk pengunjung yang ikut andil. Semoga Blog Aang Ewing bisa mengevaluasi kekurangan sehingga pengunjunga makin betah blogwalking di sini.

Untuk merakannya, saya akan berbagi tips untuk mengoptimasi blog agar cepat mendapatkan rank di search engine. Tapi mohon maaf (lagi) karena link di bawah ini tidak langsung aktif di bawah ini alias masih dalam proses penulisan. Berikut tips untuk mengoptimasi blog agar cepat terindeks search engine :

2. List Social Bookmark Dofollow
3. List Backlink Edu/Wiki

Comments

5 Responses to “Blog Aang Ewing PR 2”

  1. Dzaman
    21 Mei 2012 pukul 21.10

    MntapInfonyaSob,,
    DiTungguKnjganBaliknya :D

  2. Sigit
    15 Juni 2012 pukul 19.03

    gan, ajari biar seo nya bgus gmn gan?
    ane ko ga bisa2 nie..
    belajar seo sulit bgt.. untuk mendatangkan pengunjung 1 rb/hari
    rumahkomik.com

  3. Ewing
    15 Juni 2012 pukul 23.50

    sigit : wah saya juga belum sampe 1000 visitor per hari mas sigit, tapi teknik seo itu sebenarnya sederhana kok, yang penting konten bagus, backlink kuat, plus silaturahmi (blogwalking). makasih kunjungannya mas

  4. Andi Purnomo
    18 Juni 2012 pukul 07.03

    wah...ikutan di link donk, biar kecipratan PR nya..
    http://taugaksihloe.blogspot.com/

  5. Unknown
    2 Juli 2012 pukul 03.54

    nice postingan sobat,,,
    mampir kesini ya http://dvper.blogspot.com

Leave a Reply

Search

Followers