SEO 30 Hari PR 2

Posted on | Selasa, 15 Mei 2012 | 4 Comments

Sebagaimana yang sudah saya janjikan pada posting sebelumnya, untuk merayakan prestasi perkembangan blog ini saya akan membahas bagaimana mencapai posisi PR 2 dalam waktu 30 Hari

Seperti kita ketahui bahwa makin hari Google semakin memperbaiki alogarima mesin perncarinya, setelah heboh dengan Google Panda, sekarang mulai ramai lagi bisik-bisik mengenai alogaritma barunya yaitu Google Penguin.
Banyak orang-orang yang bergelut di dunia SEO semakin berhati-hati saja mengoptimasi blog mereka karena Om kita ini sulit ditebak maunya. Bagi Blog Aang Ewing sendiri mungkin sebuah kebetulan yang membahagiakan mendapatkan PR saat google sedang mengupdate alogaritmanya. langsung saja menuju rahasia SEO 30 Hari PR 2.

Rahasia Umum 1

Apa yang membuat konten anda mampu bersaing dengan milik orang lain? tentu ini adalah modal utama yang harus diutamakan, kenali konten anda sendiri. Dengan mengenali isi konten anda maka akan dengan mudah kita mempersembahkan artikel yang sedang dibutuhkan oleh pembaca, mau tidak mau walaupun ada di urutan 1 dalam search engine tapi kontennya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh pembaca ya untuk apa?

Kesimpulannya kita harus punya konten yang orisinil (minimal KW 2 lah :) ) dan segar, jangan lupa sebelum menerbikan artikel anda ada baiknya lakukan riset keyword terlebih dahulu. Agar keyword yang kita bidik bukan keyword pasaran, dengan begini konten kita akan dinilai sebagai konten yang berbeda dari yang lain.

Rahasia Umum 2

Lakukan optimasi seperlunya. Lho kenapa? tentu iya jawabannya karena dengan melakukan optimasi gila-gilaan maka backlink yang kita bangun tidak akan terlihat alami di mata mesin pencari. Dari pengalaman saya sendiri yang saya lakukan hanyalah :

- Ping URL
- Submit artikel ke Social Bookmark
- Submit artikel ke Article Direktory
- Membangun linkwheel
- Blog Walking

Sederhana kan? memang kok, siapa bilang SEO itu sulit? hehe

Rahasia Umum 3

Konsisten. Blogging itu harus serius, ya setidaknya serius serius santai lah. Untuk apa? ya untuk memantau perkembangan blog kita lah, atau bila seandainya ada waktu luang lebih pergunakanlah untuk membangun backlink dengan blogwalking atau sekedar berbenah di blog sendiri.

Apa lagi ya? itu saja dulu mungkin untuk pertemuan kali ini, untuk List Social Bookmark Dofollow dan List Backlink Edu/Wiki akan saya terbitkan segera, terima kasih sudah berkunjung. Salam Blogger!!!

Comments

4 Responses to “SEO 30 Hari PR 2”

  1. Unknown
    2 Juni 2012 pukul 23.20

    thanks gan,blog anda sudah saya review alexanya di tunggu review baliknya....


    ruanginfo-bagus.blogspot.com

  2. Ewing
    4 Juni 2012 pukul 09.00

    terima kasih gan, setelah reviewnya muncul saya segera mereview balik ke blog ruanginfo

  3. Asaz
    18 Juni 2012 pukul 06.05

    pokonya serius lah dan santai dalam bloging

  4. Unknown
    28 November 2012 pukul 02.51

    sangat meyakinkan dan penuh keberuntungan

Leave a Reply

Search

Followers