Rahasia Berat Badan Ideal

Posted on | Sabtu, 07 April 2012 | 2 Comments

Dalam panduan ini anda akan mendapatkan step by step tepatnya apa yang perlu anda lakukan untuk mencapai impian anda. Saya tahu kalau anda mungkin pernah mencoba berbagai macam cara untuk menurunkan berat badan dari cara-cara yang biasa sampai cara-cara yang mungkin tidak masuk akal.


Rahasia No 1. Nutrisi Yang Seimbang

Nutrisi yang seimbang adalah inti dari penurunan berat badan anda. Seperti yang saya jelaskan, tidak mudah mendapatkan nutrisi yang seimbang. Problem anda adalah anda tidak akan pernah punya waktu untuk menanam sendiri makanan anda, hidup di kawasan tanpa polusai dan memasak sendiri semua makanan anda
berdasarkan apa yang dibutuhkkan badan anda setiap hari. For me it sounds like mission impossible ? Apa yang akan saya lakukan adalah saya akan sarankan pada anda suatu program yang akan memenuhi kebutuhan nutrisi anda saat anda mulai program anda. Nutrisi ini telah digunakan oleh lebih dari 45 juta orang di 63 negara selama 26 tahun terakhir!

Rahasia No 2. Gaya Hidup Aktif

Yes, anda harus menjadi orang yang aktif! Alasannya? Badan anda akan membakar kalori lebih banyak sehingga anda akan mencapai badan ideal anda lebih cepat. Saya tidak meminta anda untuk berolah raga. WHO menyarankan anda untuk lebih aktif. Ini adalah beberapa contoh kegiatan yang anda bisa lakukan:
1. Parkir mobil anda di tempat yang lebih jauh atau jika anda naik kendaraan umum berhenti sebelum tujuan, dan berjalan kakilah ke tujuan anda
2. Daripada naik lift, lebih baik naik tangga
3. Cuci piring anda sendiri
4. Menyapu, Mengepel lantai, mencuci mobil
5. Berkebun
6. Dan banyak hal lain yang anda bisa lakukan, yang intinya anda harus bergerak!

Tentunya jika anda suka berolahraga atau pergi ke Gym, akan lebih baik, dengan catatan anda harus membuat olahraga anda menjadi Lifestyle atau gaya hidup anda seterusnya, bukan hanya 1 atau 2 bulan saja. Ingat semuanya adalah masalah HABIT! Lakukan sesuatu yang anda bisa kerjakan dengan konsisten

Rahasia No 3. Memperbaiki Pola Makan Anda

Ok, mari kita akui, memilih makanan yang perlu anda makan dan yang tidak seharusnya tidak anda makan adalah pekerjaan yang sangat rumit. Ditambah lagi jika anda harus menghitung kalori yang masuk atau terkandung dalam suatu makanan. In short IT’S NOT FUN! Tapi tentunya saya akan ajarkan suatu panduan sederhana dimana semua orang bisa melakukannya dengan simple tanpa membuang waktu mereka menghitung kalori.

Ini adalah panduannya:
1. Kurangi Racun Putih
Apa kita makan racun? Ya, tapi bukan yang langsung membunuh anda. Beberapa contohnya adalah nasi, gula, garam, karbohidrat yang buruk seperti tepung, roti, mie, pasta. Yang saya maksudkan bukan Menghilangkan, tapi Mengurangi
2. Perbanyak makan buah-buahan dan sayuran.
Sayuran adalah sumber karbohidrat yang baik.
3. Perbanyak Protein
Seperti tahu, tempe, putih telur, daging ayam (dada), ikan. Kurangi daging sapi, kambing, babi. Protein akan membantu anda merasa kenyang lebih lama dan akan membentuk otot yang akan meningkatkan metabolisme anda.
4. Kurangi alkohol, merokok

Simple bukan? Jadi makanan anda sehari-hari harus memiliki komposisi diatas. Tantangan no 1 anda adalah menemukan nutrisi yang tepat untuk badan anda. Dalam informasi ini saya akan sarankan suatu program nutrisi yang saya gunakan secara pribadi bersama dengan keluarga saya untuk mendapatkan hasil yang maksimum.

Comments

2 Responses to “Rahasia Berat Badan Ideal”

  1. Hirikoyu
    2 Mei 2012 pukul 10.28

    Halo boss Aang,

    Nama Saya Vincent, Saya webmaster dari website belajarcaradiet.com, Saya tertarik untuk mengirim artikel di website anda, Bolehkah saya Publish satu artikel tentang kesehatan (diet) ke Content Website anda?, Mungkin akan Sangat Bermanfaat Untuk Pengunjung website Anda.

    Artikel yang akan saya kirim berisi:
    - 400 kata
    - menyertakan 2 Link ke Website saya.
    - bebas dari duplikasi Content.

    Keuntungan anda:
    - Update Fresh Content
    - Artikel saya mengisikan keyword tertentu yang kemungkinan bisa ranking di google
    - Artikel menarik, yang kemungkinan membuat blog owners untuk terhubung ke artikel tersebut dan memberi Anda lebih banyak pengunjung.

    Keuntungan saya:
    - 2 link

    Transaksi ini adalah win - win.
    Jika tertarik hubungi saya, saya langsung mengirimnya untuk anda.


    Terima Kasih, Saya tunggu Responnya via email =)


    Salam,
    Vincent
    belajarcaradiet.com
    belajarcaradiet@yahoo.co.id

  2. Ewing
    3 Mei 2012 pukul 06.01

    respon saya lewat email mas Vincent :)

Leave a Reply

Search

Followers